Rabu, 25 Mei 2011

cerpen my self

assalamualaikum my blog..
Sudah banyak yang saya postkan di blog ini, baik berupa ilmu pengetahuan,lirik lagu, artikel2,dan lain sebagainya.nah ..,Untuk pertama kalinya saya akan bercerita kepadamu tentang pribadiku.
ok..langsung saja..
my blog,
Namaku Putri Ayu, aku anak tengah dari 5 bersaudara.Aku dibesarkan oleh kedua orang tuaku dengan penuh kasih sayang dan pengorbanan.Dari kecil mereka selalu mengajarkan akidah dan akhlak yang baik. Mereka selalu memberi nasehat agar kami(anak-anaknya ) selalu menjaga sikap,taat beribadah,rajin sholat,patuh kepada orang tua, disiplin, sopan,jujur,hemat, hidup sederhana, dan yang terpenting adalah menjaga harga diri dan nama baik keluarga.
my blog,
aku selalu ingat dengan kalimat-kalimat yang terucap dari mulut mom and dad itu, tapi terkadang aku menutup mata,telinga,mulut,hati demi sesuatu hal yang tidak begitu penting. Nanti setelah terjadi dan menyadari bahwa hal itu hanya merusak citraku, barulah aku menyesali semuanya.tapi...
my blog,
aku harus mengerjakan tugasku, jd off dulu yaa,nanti lain kali dilanjutkan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar