Minggu, 09 Desember 2012

untuk yg kedua

Aku tidak pernah dengar tentangmu sejak saat itu
2 tahun berlalu,
saat kita memulainya
dan segera berakhir
namun, kaulah seorang yg meninggalkan bekas luka di diriku
tapi tidak di dirimu
sudah sangat lama...

aku tau kau bahkan tak pernah peduli 
melupakan seseorang yang pernah denganmu adalah hal yang mudah kau lakukan
itulah kalimat yang pernah kau katakan padaku
karena itu
akupun berusaha agar bisa sepertimu
walau sedikit sulit...
tapi aku bisa...

barulah saat ini aku dengar 
kau ditinggal kawin
dia satu satunya wanita yang kau cintai diantara wanita2 lain yg pernah denganmu
dan sekarang rela memilih yang lain

aku tidak tau hatiku begini
memikirkan bagaimana sakitmu
kasihan padamu
bisakah kau melupakannya ? seperti kau melupakan aku dan mereka yang lain?

inilah perasaanku 
kasihan padamu


Tidak ada komentar:

Posting Komentar