Selasa, 08 Mei 2012

yg kedua lagi


Sepertinya baru kemaren badai itu datang ,
membabat bersih semua tawa,canda dan semangatku ,
merampas senyum dan bahagia,
hingga menyisihkan aku pada sudut yang begitu buruk,

Alhamdulillah..kini semua badai itu telah berlalu,
kembali tersenyum ceria karna pada dasarnya aku seorang yg ceria,
kenyataannya aku mampu mengobati diri sendiri..

petang itu,
aku termenung mengingat semua yang telah aku lakukan,
Ternyata aku temukan diriku begitu terpuruk
di ibaratkan dia menusukan satu duri dan aku menebarkan beribu duri ,
lalu, apakah aku menyesal?
iya ,aku pernah menyesal..
tapi sekarang tidak lagi, krn telah kusadari
apapun yang aku buat saat itu seperti di setir oleh sesuatu 
baiklah, aku tidak akan mengungkit itu lg, akan ku katakan bagaimana aku bisa lepas dr belenggu cinta dan kecewa yang hebat melanda.

Pertama,
yang pasti aku membodohkan diri kenapa aku percaya dg sesuatu yang belum nyata.

Kedua,
mencoba keluar dari imajinasi dengan mengatakan kalo orang yang bersangkutan tidak pernah ada.(lain kl sdh kopdar)

Ketiga,
aku menganggap orang yang bersangkutan tidak waras/gila (maaf) terlalu jujur tp anggapan inilah nyatanya aku bisa lepas dr semua belenggu cinta.

and now,,,  I say "badai pasti berlalu"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar